PT DVI Solusi Teknologi: Profil, Gaji & Lowongan Kerja

PT DVI SOLUSI TEKNOLOGI: PROFIL, GAJI & LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PPT DVI Solusi Teknologi.

Profil PT DVI Solusi Teknologi

PT DVI Solusi Teknologi adalah Penyedia Solusi Kolaborasi dan Komunikasi Audio Visual Terkemuka di Asia

Kami berspesialisasi dalam memberikan dan memelihara solusi dan layanan AV di berbagai sektor bisnis. Kami berkonsultasi dengan klien kami untuk memastikan mereka menerima solusi terbaik untuk kebutuhan bisnis mereka, sesuai dengan anggaran dan jangka waktu mereka. Tim insinyur dan konsultan bersertifikat kami memiliki pengalaman luas dalam memberikan solusi standar yang dapat digunakan dengan kecepatan dan skala di seluruh organisasi untuk memungkinkan transformasi dan kolaborasi tempat kerja yang cepat.

Didirikan pada tahun 2002, kami telah membangun reputasi untuk memberikan kualitas, layanan, dan dukungan tertinggi. Ekspansi berkelanjutan kami dengan kantor di China, China-HK, India, Thailand, Indonesia, dan Filipina dan afiliasi regional di ANZ, Korea Selatan, Jepang, Vietnam, dan China-Taiwan memungkinkan kami untuk memberikan standar tinggi yang sama secara regional di mana kami telah membangun reputasi kami.

Layanan Konsultasi AV

Video dan audio memainkan peran besar dalam lingkungan kerja dan pendidikan saat ini.

Kami memberikan perhatian khusus pada konfigurasi yang tepat, tata letak fungsional, dan penempatan peralatan; mengingat estetika dan kepraktisan produk jadi.

Dengan terlibat bersama kami sejak awal, Anda dapat menghindari frustrasi yang disebabkan oleh solusi AV yang dirancang secara tidak tepat. AV yang sukses bukan hanya tentang peralatan, ini tentang bagaimana peralatan digunakan secara harmonis.

Integrasi dan Solusi AV

Bagaimana pun atau di mana pun Anda bekerja, arsitek solusi kami yang berpengalaman dapat membantu Anda merancang dan mengimplementasikan sistem AV yang disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan unik Anda dan bekerja dengan lancar di dalam organisasi Anda.

Implementasi dan solusi mengikuti skema terperinci dan rencana proyek seperti yang diidentifikasi selama fase desain, memastikan gangguan minimum terhadap bisnis seperti biasa.

Manajemen Proyek AV

Kami percaya kolaborasi adalah kunci untuk setiap proyek yang sukses. Apakah kami membuat fasilitas baru dari awal atau memperbaiki ruang kerja yang ada, kami bekerja sama dengan arsitek, kontraktor, dan manajemen fasilitas Anda untuk memastikan pengiriman sistem AV yang lancar dan tepat waktu.

Tim manajemen proyek kami dapat membantu mengelola proyek AV secara menyeluruh. Tim kami dapat menambahkan nilai kapan saja melalui siklus hidup fase desain, pengadaan, konfigurasi, implementasi, dan instalasi, menawarkan manajer proyek yang berpengalaman untuk mendukung dan mengarahkan semua pihak terkait untuk memastikan keberhasilan penyelesaian proyek.

Instalasi dan Komisioning AV

Tidak seperti banyak pesaing kami, kami unik karena semua instalasi kami dilakukan di rumah, menggunakan tim kami sendiri yang terdiri dari insinyur terampil yang berdedikasi tinggi yang hanya berspesialisasi dalam industri ini. Insinyur kami bangga dengan pekerjaan mereka dan terus berjuang untuk kesempurnaan untuk memastikan pemasangan Anda akan dilakukan dengan standar tertinggi.

Setelah instalasi selesai, semua peralatan dan sistem akan diuji sepenuhnya untuk memastikan semua aspek bekerja sesuai spesifikasi sebelum serah terima. Kami sangat berhati-hati untuk memastikan instalasi kami melebihi semua harapan dan memenuhi standar penyelesaian yang tinggi dan perhatian terhadap detail.

Manajemen dan Siaga Fasilitas AV

DVI memiliki kumpulan profesional dan pakar AV yang tersedia untuk ditempatkan di lokasi klien untuk mengawasi dan mengelola peralatan dan fasilitas mereka. Para profesional ini ditugaskan untuk mengelola seluruh perangkat AV termasuk fasilitasi konfigurasi AV tertentu, penyediaan pelatihan, pemecahan masalah sehari-hari, serta pemeliharaan berkelanjutan dan peningkatan perangkat lunak sistem. Kami mengerahkan pakar AV di tempat untuk memenuhi ruang lingkup khusus klien dan memfasilitasi persyaratan dan kebutuhan AV mereka

Dukungan dan Pemeliharaan AV

Kami menyediakan berbagai In-Garansi dan Pasca-Garansi, Layanan, dan Perjanjian Pemeliharaan Dukungan yang komprehensif termasuk layanan 'Pencegahan' dan 'Perbaikan' di tempat. Ini termasuk tinjauan pencegahan terjadwal dan pengujian di tempat dan layanan perbaikan ad-hoc, sesuai kebutuhan. DVI memiliki aplikasi perangkat lunak yang dirancang secara internal dan disesuaikan untuk mengelola dukungan dan pemeliharaan klien, meningkatkan pengalaman layanan pelanggan, dan memastikan kepatuhan yang ketat terhadap Perjanjian Tingkat Layanan yang disepakati.

Benefit (Kesejahteraan) PT DVI Solusi Teknologi

- Bekerja langsung dengan manajemen senior

- Kesempatan untuk belajar, berkembang, dan bertumbuh

- Kesempatan untuk mengembangkan jaringan

- Tunjangan Pendidikan

- Tip

- Asuransi kesehatan

- Parkir

Jam Kerja PT DVI Solusi Teknologi

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT DVI Solusi Teknologi

Jumlah karyawan PT DVI Solusi Teknologi berkisar 201-500 pekerja

Lowongan Kerja PT DVI Solusi Teknologi

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT DVI Solusi Teknologi, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT.-DVI-SOLUSI-TEKNOLOGI-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT DVI Solusi Teknologi

PT DVI Solusi Teknologi bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat patokan ataupun perkiraan PT DVI Solusi Teknologi kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT.-DVI-SOLUSI-TEKNOLOGI-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT DVI Solusi Teknologi

ALDEOZ BUILDING LT 6, JL WARUNG JATI BARAT NO 39, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Kabupaten Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta

Contact PT DVI Solusi Teknologi

Tidak ada informasi

Media Sosial PT DVI Solusi Teknologi

Tidak ada informasi

Website PT DVI Solusi Teknologi

Tidak ada informasi

Galeri Foto PT DVI Solusi Teknologi

Tidak ada informasi

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT DVI Solusi Teknologi: Profil, Gaji & Lowongan Kerja"