PT Giga Media: Profil, Gaji & Lowongan Kerja

PT GIGA MEDIA: PROFIL, GAJI & LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Caiyida Technology Indonesia.

Profil PT Giga Media

Sejak tahun 1982, PT Giga Media (EKTA IMAGING) berkomitmen untuk memberikan layanan digital printing terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Fasilitas produksi kami menampung beberapa pilihan printer yang paling beragam untuk semua jenis aplikasi dalam ruangan, luar ruangan, format besar, dan format besar.

Dari baliho, spanduk, grafik ritel, dan poster, staf kami yang berpengalaman akan memastikan bahwa semua kebutuhan pencetakan Anda terpenuhi dengan standar kualitas tertinggi di industri ini.

Benefit (Kesejahteraan) PT Giga Media

BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan

Jam Kerja PT Giga Media

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Giga Media

Jumlah Karyawan PT Giga Media berkisar 51-200 pekerja

Lowongan Kerja PT Giga Media

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Giga Media, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Giga-Media-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Giga Media

PT Giga Media bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat patokan ataupun perkiraan PT Giga Media kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Giga-Media-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Giga Media

Jl. Agung Perkasa VII, K1/57, Sunter Agung, Jakarta Utara - 14350, Indonesia

Contact PT Giga Media

Telp : +62 21 651-1439

Fax. : +62 21 651-5340

Media Sosial PT Giga Media

Tidak ada informasi

Website PT Giga Media

https://ektalab.com/

Galeri Foto PT Giga Media








- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Giga Media: Profil, Gaji & Lowongan Kerja"