PT Caiyida Technology Indonesia: Profil, Gaji & Lowongan Kerja

PT CAIYIDA TECHNOLOGY INDONESIA: PROFIL, GAJI & LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Caiyida Technology Indonesia.

Profil PT Caiyida Technology Indonesia

PT. Caiyida Techonology Indonesia adalah joint venture Led Videotron antara Beijing Caiyida Technology Development Co,. Ltd dan “Guo Ji Ri Bao” (Berita Harian Internasional) yang bergerak di bidang LED Videotron. Perusahaan ini merupakan PMA pertama di Indonesia yang melakukan perakitan display, instalasi, rental, serta layanan purna jual terintegrasi.

Beijing Caiyida Technology Development Co, pengalaman. Ltd selama bertahun-tahun dalam produksi, penelitian, pengembangan dan pembangunan proyek-proyek milik Beijing Caiyida International, membuat PT. Caiyida Technology Indonesia memiliki keunggulan di pasar LED VIdeotron di Indonesia.

PT. Caiyida Technology Indonesia berkomitmen untuk memajukan industri LED Videotron dan industri LED energi hijau di Indonesia. Pt. Caiyida Technology Indonesia menawarkan LED display, LED rental dan LED lighting yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan industri mulai dari transportasi, media periklanan, penerbitan merek dagang hingga penerbitan program pemerintah.

Benefit (Kesejahteraan) PT Caiyida Technology Indonesia

Asuransi kesehatan, Parkir

Jam Kerja PT Caiyida Technology Indonesia

Senin-Sabtu

Jumlah Karyawan PT Caiyida Technology Indonesia

Jumlah Karyawan PT Caiyida Technology Indonesia berkisar 51-200 pekerja

Lowongan Kerja PT Caiyida Technology Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Caiyida Technology Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Caiyida-Technology-Indonesia-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Caiyida Technology Indonesia

PT Caiyida Technology Indonesia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat patokan ataupun perkiraan PT Caiyida Technology Indonesia kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Caiyida-Technology-Indonesia-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Caiyida Technology Indonesia

Jalan Hayam Wuruk No. 127, LTC Glodok Lt. UG Blok A2 No. 29-31, Jakarta Barat, 11180 Indonesia

Contact PT Caiyida Technology Indonesia

Telepon : +62 21 2962 4990 / 91

Fax : +62 21 2962 4995

Hotline : +62 815 8777 000

Media Sosial PT Caiyida Technology Indonesia

Instagram: https://www.instagram.com/caiyida.id/

Facebook: https://www.facebook.com/caiyidatech

Website PT Caiyida Technology Indonesia

https://www.c-led.co.id/

Galeri Foto PT Caiyida Technology Indonesia













- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Caiyida Technology Indonesia: Profil, Gaji & Lowongan Kerja"