Profil PT Era Bangun Jaya

PROFIL PT ERA BANGUN JAYA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAN - Situs teropong-media menyediakan layanan informasi mengenai profil perusahaan ataupun tempat usaha di seluruh Indonesia.

Informasi yang kami dapatkan berasal dari website official perusahan yang kami jadikan sumber rujukan ataupun dari sumber yang memiliki tingkat kevaliditasan yang baik, setelah itu kami rangkum menjadi satu artikel dengan informasi yang lengkap.

Salah satu profil perusahaan yang ingin kami bahas, adalah PT Era Bangun Jaya yang berkantor pusat di Jakarta

TENTANG PERUSAHAAN

Dikutip melalui situs websitenya http://www.erabangun.co.id/ 

PT ERA BANGUN JAYA didirikan pada tahun 2002. Bidang bisnis yang dijalankan sebagai konstruksi sipil dan infrastruktur telekomunikasi dan hingga saat ini perusahaan tumbuh sangat cepat. 

PT ERA BANGUN JAYA memperoleh pengakuan tinggi melalui keunggulan dan keberhasilan dalam mengimplementasikan proyek untuk sejumlah perusahaan konstruksi besar. Oleh karena itu, ERA BANGUN terus mengembangkan portofolio melalui teknologi tinggi dan pengembangan sumber daya manusia dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan.

PT ERA BANGUN JAYA memulai lebih jauh kekayaan profil perusahaan dengan skema grup perusahaan – dalam rangka guna meningkatkan pertumbuhan dan permintaan nilai pasar, sumber daya, kompetensi dan kekuatan finansial.

PT ERA BANGUN JAYA berfokus pada bidang: Telekomunikasi, Sipil & Energi, Agrobisnis, Properti dan Pertambangan.

BIDANG BISNIS TELEKOMUNIKASI

Konvergensi bisnis ICT akan meninjau dan selanjutnya mengubah paradigma masyarakat sosial. Kami bermaksud untuk memiliki kewajiban dalam memungkinkan ‘¾ bermain’ sebagai infrastruktur dan transaksi.

EBJ memulai usaha telekomunikasi pada tahun 2002 sebagai infrastruktur telekomunikasi seperti BTS Tower dan Jaringan Serat Optik. EBJ telah membangun lebih dari 500 BTS tower di Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi serta Maluku.

Pada tahun 2003, EBJ memperluas kegiatannya dengan penggelaran jaringan serat optik. Sampai hari ini EBJ telah menempatkan lebih dari 1000 Km jaringan serat optik untuk operator telco di Indonesia.

EBJ memperluas usahanya menjadi perusahaan jasa jaringan berbasis serat optik melalui anak perusahaan. Pada tahun 2016, PT EBTel – anak perusahaan dari EBJ – telah diberikan lisensi Ijin Jartup oleh Pemerintah Indonesia. Oleh karena itu, EBJ mengembangkan dan mengoperasikan jaringan dalam kota di Makassar, Manado dan kota-kota lain di Indonesia.

Pada tahun 2017, EBJ selanjutnya memperluas bisnisnya dengan mendirikan unit bisnis dari Managed Services yang berfokus pada Operasi dan Pemeliharaan BTS Tower dan jaringan serat optik. EBJ telah merencanakan membangun Network Operation Centre (NOC) di Jakarta serta kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Portofolio kami :

• Macro Tower

• Micro Tower (BTS Hotel and MCP)

• Collocation

• In Building Solution

• Core Leasing (IRU and annual)

• Bandwidth capacity

• SACME

• Utilities

• OSP FTTH

• OSP Backbone

• O&M in BTS Tower

• O&M in Fiber Optic Network

KATEGORI TOWER

EBJ memiliki dua kategori tower, Greenfield Towers dan Rooftop Towers. Greenfield Towers adalah menara tunggal yang terletak di tanah dan biasanya terletak di daerah pedesaan. Rooftop Towers adalah menara yang terletak di atap bangunan dan biasanya digunakan di daerah perkotaan.

BIDANG BISNIS SIPIL & ENERGI

Fokus utama kami pada konstruksi sipil sebagai bagian penting dari proyek infrastruktur seperti pembangkit listrik, pembangunan jalan dan bangunan pabrik.

BIDANG AGROBISNIS

Selama bertahun-tahun perusahaan kami telah membangun reputasi sebagai salah satu perusahaan konstruksi yang solid di Indonesia, melalui tahap metodologi pekerjaan sipil, sumber daya manusia yang terampil dan tingkat keamanan yang tinggi. Oleh karena itu, ERA BANGUN dikenal sebagai perusahaan yang berkomitmen dengan biaya dan waktu disertai hasil pekerjaan yang berkualitas di Indonesia.

Portofolio Kami :

• Power Plant

• Proyek Infrastruktur :

 Konstruksi Jalan

 Konstruksi Jalur Kereta Api

 Konstruksi Dermaga

 Konstruksi Jembatan

• Pabrik

• Proyek Gedung

Didirikan pada tahun 2005 dengan 560 Ha akuisisi lahan di daerah Dumai - Riau dan mulai menjadi produsen perkebunan minyak sawit. Sejak itu, perusahaan memproduksi lebih dari 2,5 ton per tahun dari tandan buah segar yang akan diolah menjadi minyak sawit dan inti sawit mentah berkualitas tinggi. perusahaan berencana untuk memperluas area perkebunan ke pulau-pulau lain di Indonesia di Pulau Kalimantan.

BIDANG BISNIS PROPERTI

Inovasi dan perencanaan strategis adalah mode kerja yang membedakan perusahaan kami sebagai pengembang properti.

Dan seiring dengan berjalannya waktu, perusahaan kami berhasil membangun reputasi sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia. Perusahaan kami mengintegrasikan pengembangan perumahan dengan komersial, yang didukung oleh fasilitas yang beragam dan lengkap bagi para penghuninya.

Perusahaan kami telah mengembangkan kemampuan disegala bidang real estat : meliputi pengembangan, arsitek, teknik, manajemen proyek dan konstruksi, infrastruktur dan teknik desain yang berkelanjutan.

Kombinasi dari pengetahuan, keterampilan, karyawan yang berdedikasi dan komitmen kepada pelanggan serta pemasok, perusahaan kami dikenal karena keandalannya, keahliannya dan kemampuannyadalam melaksanakan dan menyelesaikan proyek pengembangan properti di wilayah Sumatera Utara.

Seiring munculnya gerakan hijau yang juga terjadi di sektor properti sejak satu dekade silam, perusahaan kami senantiasa memasukkan aspek-aspek lingkungan ke dalam setiap pengembangan proyek properti. Kami juga sudah menerapkan prinsip-prinsip bangunan ramah lingkungan pada proyek-proyek sebelumnya.

BIDANG BISNIS PERTAMBANGAN

Pertambangan adalah salah satu daya utama agregat pembangunan industri di Indonesia dalam gelombang pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cepat.

Kami memproduksi bijih besi di Solok – Sumatera Barat sejak tahun 2008. Oleh karena itu, kami memperluas kegiatan bisnis kami ke daerah lain, serta investasi dalam teknologi dan logistik. Kami menjamin efisiensi dan keberlanjutan dalam operasi kami.

KLIEN & MITRA KAMI 

Banyak klien dan mitra yang telah menjalin kerjasama dengan Era Bangun Jaya, antara lain : PLN, Telkom Indonesia, Smartfren, Indosat, PT. Ciputra Development Tbk, Nokia, Ericsson, Three, Huawei, Waskita, Telkomsel.

SERTIFIKASI

- CIQS

- ISO 9001

- ISO 14001

- OHSAS 18001

- Sertifikat Pendaftaran Kontraktor & Persetujuan Jenis Pekerjaan

- Surat Keterangan Terdafatar Mineral dan Batubara

KONTAK & ALAMAT KANTOR 

Kantor Pusat

Jl. Matraman Raya No. 148

Perkantoran Mitra Matraman Blok C.5-6 Jakarta Timur 13150

+62 - 21 85918056; 85918099

 +62 - 21 85918057

 ebj@erabangun.co.id

Kantor Cabang Medan

Jl. T. Amir Hamzah No. 50 A – D

Medan Helvetia 20117

+62 - 61 6630524

 +62 - 61 6639989

Kantor Pembantu Pekanbaru

Jl. Soekarno Hatta

Perkantoran Angrek Mas Blok D-19

+62 - 76 5751753

 +62 - 76 1572598

Pabrik

Jl. Poros Bengalon – Km. 12, Sangatta, East Kalimantan

Jl. Gunung Batu, Kel. Mabuun, Kec. Murung Pundak, Kab. Tanjung Tabalong, South Kalimantan

Demikian informasi mengenai " Profil Perusahaan PT Era Bangun Jaya "

Semoga bermanfaat

(H/S)

Posting Komentar untuk "Profil PT Era Bangun Jaya"