PT Suvarna Land: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT SUVARNA LAND: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Suvarna Land.

Profil PT Suvarna Land

PT Suvarna Land merupkan perusahaan yang bergerak dibidang Olahraga Golf. PT Suvarna Land memili lapangan golf dan club. SUVARNA JAKARTA GOLF CLUB ( SJGC ) merupakan lapangan golf kejuaraan 27 lubang yang saat ini merupakan KLUB GOLF BUGGY ON COURSE WAJIB pertama dan satu-satunya di Jakarta. SJGC berdiri di atas lahan seluas 96 hektar di Halim, Jakarta Timur, berlokasi dekat Bandara Internasional Halim Perdanakusuma dan dapat diakses melalui jalan tol.

Lapangan golf ini dirancang oleh Robert Moore Jr., seorang arsitek lapangan golf terkemuka internasional. Ini memiliki beberapa elemen jalur penghubung seperti bunker terpaku, luka bakar (kanal berdinding) dan kompleks hijau besar. Salah satu fitur uniknya adalah Elysian Fields yang mengintegrasikan tiga lubang penyelesaian par-5 ke dalam lahan luas dengan fairways bersilangan, bunker bersama, luka bakar berkelok-kelok, dan lusinan kemungkinan jalur permainan.

Clubhouse berlokasi di dataran tinggi, menghadap ke saluran drainase utama yang akan memberikan pemandangan yang jelas ke lubang finishing yang terpancar dari clubhouse. Semua fitur ini pasti akan memberikan pengalaman bermain golf yang tiada duanya dan berkesan.

SJGC menjadi pilihan tepat bagi para pegolf yang tidak hanya berdomisili di kota Jakarta namun juga di luar kota. Dengan clubhouse yang luas dan mewah yang dikelilingi oleh pepohonan tua yang indah dan lanskap yang luas, SJGC menawarkan tempat perlindungan di kota dengan fasilitas kelas satu dan layanan terbaik. Fasilitas yang dimiliki meliputi lounge, locker room, pro shop, ruang VVIP dan VIP, restoran, ballroom (kapasitas hingga 1.000 orang), Driving Range dan akademi golf.

SJGCmenanam rumput Zeon Zoysia, saat ini rumput Zoysia terlaris #1 di Amerika. Tekstur Zeon Zoysia halus, ia disebut sebagai Zoysia terindah yang ada di pasaran saat ini. Dalam National Turfgrass Evaluation Program (NTEP), Zeon Zoysia menduduki peringkat #1 dalam kualitas rumput, itulah sebabnya Zeon Zoysia juga ditanam di venue golf resmi Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brazil.

Untuk melengkapi semua fitur utama tersebut, SJGC melengkapi armada buggy dengan EZGO Freedom RXV, yang saat ini merupakan satu-satunya armada buggy dengan baterai lithium di Asia Pasifik, untuk memaksimalkan pengalaman berkendara BUGGY ON COURSE Anda.

Benefit (Kesejahteraan) PT Suvarna Land

- Kesehatan

Jam Kerja PT Suvarna Land

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Suvarna Land

Jumlah karyawan PT Suvarna Land saat ini berkisar 101-1000 pekerja

Lowongan Kerja PT Suvarna Land

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Suvarna Land, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/companies/suvarna-land-168557240118341/jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Suvarna Land

Gaji PT Suvarna Land bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/companies/suvarna-land-168557240118341/jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Suvarna Land

Jl. Skadron Halim Perdanakusuma Jakarta Timur 13610 Indonesia.

Contact PT Suvarna Land

Reservation : 08111049993 / 08111586873

Marketing : 081319769999

Customer care: 08119151716

Media Sosial PT Suvarna Land

Instagram: https://www.instagram.com/suvarnajakartagolfclub/

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCQiqAjAN4rD376a1O_RwxDw

Website PT Suvarna Land

https://www.suvarnajakartagolfclub.com/

Galeri Foto PT Suvarna Land






- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Suvarna Land: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"