Melodate; Drama Cinta yang Terhalang Peraturan Asrama

MELODATE; DRAMA CINTA YANG TERHALANG PERATURAN ASRAMA

TEROPONG-MEDIA.COM | FILM - Melody, penghuni baru di asrama putri Mahadewi, memengaruhi teman-temannya untuk melanggar aturan. Semua ini terjadi karena Bu Rasti membuat peraturan yang sangat ketat. Namun, segalanya berubah ketika Melody jatuh cinta pada Dante, putra Bu Rasti. Namun, Melody merasa perlu menjauhi Dante karena dia anak dari seorang ibu yang dianggapnya menghalangi kebahagiaan orang lain. Drama ini berfokus pada kisah di asrama dengan peraturan-peraturannya, sementara adegan di sekolah hanya sebagai pelengkap.

Dari awal melihat karakter Melody, vibes-nya ceria dan gayanya terkesan keren. Saya sangat suka melihat penampilan Caitlin di sini. Terutama saat dia berperilaku sok "yes" dengan sikap yang sedikit kasar, namun malah menyenangkan untuk ditonton. Meskipun Melody adalah orang baru di asrama, dia merasa memiliki kekuasaan yang luar biasa. Sementara karakter anak asrama lain terkesan cemen dan cupu.

Asmara antara Melody dan Jourdy Pranata juga disajikan dengan baik. Tidak terlalu berlebihan dan momen-momen manis dihadirkan dengan pas. Konflik di akhir cerita dengan sedikit twist juga cukup menarik. Namun, ada sedikit kekurangan dalam konflik yang dialami oleh salah satu karakter yang terkena "mental". Rasanya terlalu dipaksakan dan kurang masuk akal.

Tone of voice dalam drama ini terasa ringan dan menyenangkan, terutama berkat penampilan Caitlin Halderman dan chemistry antara Jourdy Pranata. Meskipun ada beberapa hal yang kurang pas, secara keseluruhan saya cukup menyukai ceritanya. Meski saya agak tidak setuju dengan konflik yang terjadi pada karakter yang terkena "mental". Sepertinya agak dipaksakan dan kurang masuk akal.

Source: Yanda

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "Melodate; Drama Cinta yang Terhalang Peraturan Asrama"