Review Bakso Bara Tanboy Kun: Makanan, Suasana, Pelayanan

REVIEW BAKSO BARA TANBOY KUN: MAKANAN, SUASANA, PELAYANAN

TEROPONG-MEDIA.COM | KULINER - Tanboy Kun, YouTuber fenomenal dengan 15,6 juta subscriber di kanalnya, memang tak perlu diragukan lagi kepopulerannya di Indonesia. Kontennya yang paling diminati adalah saat ia menyantap makanan dalam porsi ekstrem. Tanboy Kun terkenal dengan kemampuannya menyantap makanan ekstra pedas di kanal YouTube-nya. Namun, tak hanya itu, ia juga sering kali memperkenalkan kuliner luar negeri langsung di negaranya.

Dalam kanal YouTube Tanboy Kun, Ada lebih dari 500 video yang telah ia unggah. Jumlah penontonnya hingga saat ini mencapai angka miliaran. 

Berbagai macam konten santap makanan dalam porsi besar sudah disajikan oleh Tanboy Kun di kanal YouTube-nya. Mulai dari mie, bakso, minuman bersoda, es krim, gorengan, daging sapi, hingga daging ayam. Bahkan, ia tak segan-segan mencicipi beberapa makanan dari luar negeri untuk memberikan pengalaman baru kepada penontonnya.

Profil Bakso Bara

Bakso Bara didirikan pada tanggal 9 November 2023 di Depok, Jawa Barat. Usaha yang dibangun oleh Tanboy kun tersebut merupakan bentuk representatif kecintaannya terhadap kuliner bakso yang ia sukai sebagai menu makanan favoritnya.

Alamat Bakso barat terletak di Jalan Akses UI, jln Komjen Pol M Jasin No 9, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451.

Selama restoran bakso bara di buka, sudah banyak yang berkunjung untuk mencicipi hidangan bakso milik tanboy kun ini. Banyak yang memberikan testimoni terkait rasa, tempat, pelayanan maupun harganya.

Bagi sobat tera yang belum pernah membeli bakso bara dan penasaran bagaimana rasanya ataupun pelayanannya, berikut kami bagikan review customer yang sudah mencicipi bakso bara milik Tanboy Kun:

Review Bakso Bara Tanboy Kun

1. Rosi Gusniati

Makanan:

Bakso - bakso an nya enakk daging nya berasaa, yang Urat kata mama juga enak masi ada tulang/urat2 nya gitu yg bikin krenyes2, tapi kayaknya kalo bakso nya lebih mengkel yang kayak krenyes gitu bakal lebih enak deh! Siomay ayam nya enak full daging ayam. Cuman (-) nya kuah nya ga panass sih, kek udh agak adem ajaa tapi masi oke. Kuah nya enak gurih poll.

Terus gorengan nya juga enak garing walaupun udah dingin, cmn yang ayam kribo itu mie nya aga keras. Tapi yang gue ambil enak enak.

Mie cwimie rasanya mirip mie gaga wkwkw sumpah deh b aja si nothing special buat harga 17K

BAKSO BAKAR THE MASTERPIECE! ENAKKK!! Manis, pedes, gurih! Trs ada experience nya gini hahaha seru pas liat lg di bakar nya lagi.

SUASANA;

enak untuk makan bareng keluarga, temen dan ataupun pacar kek adem aja rasanya. Cm emg pas outdoor lt 1 tuh view nya kali jadi kurang estetik aja wkwk tapi yang lainnya cakep! Adem jugaa!

PELAYANAN:

OKE BGT! dijelasin dari awal gmn2 nya jadi gabakal bingung gitu.

2. Fitta Chan

Kesini diniatin buat nyoba bakwan sama baso bakarnya walaupun ada drama susah parkir terlebih dahulu.

Bakwannya oke no komplen. Bakso gedenya, ukurannya gede banget, makannya ampe begah. Kuah udah berasa kaldunya, tapi sebagai generasi micin, tetep kutambah micin biar makin afdol.

Kalo bakso bakarnya, kureng. Buat harga segitu trus dapet yang rasanya macam itu, pasti banyak yang bakal bilang kureng.

Untuk servis, pas aku dateng,mbaknya yang di kasir agak lama ngelayaninnya. Untuk condiment bawang2an ma lemon, refillnya kelamaan. Jadi karena ku gak sabar, aku makan tanpa bawang + lemon.

Walaupun kureng kureng, ini lumayan ketutup sama view-nya yang cakep. Bikin betah berlama2 di luar. Apalagi kalo datengnya menjelang magrib, pasti biyutipul.

3. Sri Haryuni

Suasana ramah, interior bagus, terkesan teduh, makanan enak sesuai harga tapi kembali ke selera masing2

Untuk masukan

Antri lama di kasir krn perhitungannya manual campur digital jadi agak ribet ( bon manual kami nyaris tertukar dgn customer lain untung ada karyawan lain yg sigap langsung memperbaikinya)

Pada saat karyawan laki2 mengantarkan es tea 2 botol kepada kami ternyata sedotannya kurang 1, si karyawan laki2 sadar / tau klo sedotannya kurang tapi dia malah selanjutkan melayani customer lain, bukannya melengkapi kekurangan pelayannya kepada kami

Akhirnya saya harus menghampiri karyawan perempuan utk minta sedotan.

Sambil menunggu sedotan yg kami minta, ternyata agak lama juga nunggunya.

Kebetulan karyawan laki2 yg pengantarkan minuman kami sdh datang lagi melayani customer lain disekitar kami, langsung aja saya tegur " mas, ini sedotannya kurang ,masa cuma 1 , dari tadi sdh tau bukannya diambilin" trus dia jawab " oh maaf bu", langsung diambilkan ngak sampai 1 menit setelah itu baru datang pelayan perempuan antar sedotan lagi

Pada saat itu saya duduk di lantai 1 di depan kasir dekat pintu masuk, customernya juga biasa aja, tidak penuh sekali.

4. Cla ve

Untuk rasa makan cukup enak

Hanya karena udah di pajang jadi udah dingin aja, kemarin pas makan basonya dingin, kuahnya ya cuma anget aja engga panas

Tp harganya cukup lumayan kalo buat gorengannya..

Tempat duduk ada yg di dalem ada juga yg di luar

Tempat parkir cukup banyak tp rada susah aja karena turunan gitu..

5. Taufik Hidayat

Makanan Oke, harga bakso sama kualitas berbanding lurus, kuahnya berasa bgt kaldu asli bukan kaleng kaleng.

Cwie mie, not bad. Mie kenyal rasa oke untuk harganya.

Yg kocak itu pegawai mau show off bakar bakso bakar untuk dapetin char pake torch eh malah gagal berkali kali, gugup kali ya... Mungkin bisa diperbaiki kedepannya.

Yg minus senentara cuma 2 buat gw pribadi,

Pertama, parkiran untuk mobil tempatnya agak curam, ga tau itu parkiran bakso bara atau bukan.

Kedua, untuk outdoor kan pintu geser (manual), baiknya ada pegawai yg standby buat bukain, kalo lagi bawa nampan isinya bakso lengkap agak sulit. Pegawai banyak tapi ya gtu deh... Overall oke,

6. Taufik Hidayat

Untuk bakso urat dan aneka gorengan nya cukup enak.kuah nya medok mantap.ada bumbu koya yg bikin kuah jadi tambah kentel.seledri dan bawang goreng bisa diracik sesuai selera.cwie mie chili oil nya juara.harga2 termasuk murah.crew/karaywan nya cukup gesit dan helpfull.kekurangan nya pas saya datang masih blm menerima pembayaran qris/kartu debit.sementara hanya cash/TF rek. BCA dan tempat parkir nya sangat terbatas dan sempit.semoga bs diperluas kedepannya.

7. Maharani

Iseng kesini, tapi yaa biasa aja

Review dikit :
+ Resto baru, bersih & nyaman, ada indoor (ac) & outdoor (smoking area)
+ Bakso urat beneran jumbo lumayan enak
- kasir ada ditengah alur pengambilan makanan, antrian jd macet ditengah
- gorengannya lumayan, tp berminyak parah
- untuk kuahnya gurih micin, makan diruang berAC pas kuah mulai dingin berasa anyep
- arah parkir curam dan ga terlalu luas, trus parkir motor deket sma tong sampah, bau dan banyak lalat

Tp balik lg ke selera lidah orang sih, buat aku dan pasangan ini bukan selera kita aja

8. Anindita Ikhsan

Baksonya enak.. kuahnya juga mantep... Dari segi pelayanan dan rasa makanan oke.. saran bikin area makan yg dibawah, keluarga yg mau bawa lansia agak mikir sih, kesian tangganya tinggi dan curam betul. Sama mangkoknya kekecilaan... Klo buat anak muda sih tempatnya oke bangetlah..

9. Ibnu Khaidar

memang jangan terlalu tinggi ekspetasinya, cuman basonya doang dan gorengannya yang enak, cwie mienya b aja, sama staff pelayannya masih kurang peka sama meja nya, minta kecap doang harus 3 staff yang ngehandle, mungkin karena efek baru buka, mungkin kedepannya bisa lebih baik lagi

10. Ramadhan Elsandia

Rasa b aja

Cuma menang enak di daging bakso menurut saya , gatau ya rasa kuah nya agak kurang enak lebih better kuah Abang bakso pinggir jalan

Mie Chili oil nya, bener bener Chili oil pake mie ditambah pangsit ga ada rasa apa2 lagi, dan ga pedes juga.mungkin menurut saya perlu tambah rasa agak asin biar lebih enak.

Review diatas dikutip melalui Google Maps Review Bulan November 2023 - Januari 2024. Review akan terus bertambah setiap waktunya, jadi jika sobat tera ingin melihat review terbaru dan lebih lengkapnya bisa kunjungi ke alamat Bakso Bara di Google Maps yah! bagi kamu yang ingin mengetahui informasi terupdate mengenai Bakso bara bisa kunjungi Instagram officialnya di @baksobara

Semoga informasi ini bermanfaat

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "Review Bakso Bara Tanboy Kun: Makanan, Suasana, Pelayanan"