PT Pandurasa Kharisma: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT PANDURASA KHARISMA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Pandurasa Kharisma.

Profil PT Pandurasa Kharisma

PT Pandurasa Kharisma Bermula dari sektor jasa makanan sejak tahun 1992, PT Pandurasa Kharisma terus merambah ke bidang ritel. Dengan lini produk mulai dari 45 merek internasional seperti Amerika, Kanada, Swiss, Perancis, Jerman, Denmark, Selandia Baru, Australia, Singapura & Malaysia.

Tim penjualan kami dapat memanfaatkan hubungan yang ada untuk menyebarkan produk kami secara efisien ke basis pelanggan yang luas termasuk hotel mewah dan bisnis terkemuka, jaringan restoran dan gerai yang berdiri sendiri, serta jaringan supermarket. Berkantor pusat di Jakarta kami memiliki posisi yang baik untuk mendistribusikan rangkaian produk kami ke pasar terbesar di Indonesia. Untuk lebih memperluas cakupan distribusi kami, kami memiliki mitra di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia, kami terus mencari cara untuk meningkatkan penyebaran produk kami .

Benefit (Kesejahteraan) PT Pandurasa Kharisma

Asuransi Kesehatan

Jam Kerja PT Pandurasa Kharisma

Senin-jumat

Jumlah Karyawan PT Pandurasa Kharisma

Jumlah karyawan PT Pandurasa Kharisma saat ini berkisar 51-100 pekerja.

Lowongan Kerja PT Pandurasa Kharisma

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Pandurasa Kharisma, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/companies/pandurasa-kharisma-168556264287564/jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Pandurasa Kharisma

Gaji PT Pandurasa Kharisma bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/companies/pandurasa-kharisma-168556264287564/jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Pandurasa Kharisma

Jl. Indokarya II Blok G.5 Sunter Agung Podomoro, Jakarta Utara – Indonesia 14340

Contact PT Pandurasa Kharisma

Telp :021 650 5335

Media Sosial PT Pandurasa Kharisma

Instagram: https://www.instagram.com/pandurasakharisma/

Website PT Pandurasa Kharisma

https://pandurasa.com/

Galeri Foto PT Pandurasa Kharisma





- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Pandurasa Kharisma: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"