PT Ako Media Asia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT AKO MEDIA ASIA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Ako Media Asia.

Profil PT Ako Media Asia

PT Ako Media Asia (SALT) adalah Perusahaan Transformasi Digital yang fokus pada Teknologi Pemasaran. Layanan kami berkisar dari Pengembangan Platform Teknologi Digital, Pengembangan Situs Web/Aplikasi Seluler, CRM, Chatbot (Pembelajaran Mesin), Ilmu Data, Konsultasi Teknologi, UX/UI, Sistem Desain dan banyak teknologi lainnya.

Kami berkembang dalam strategi teknologi pemasaran, integrasi sistem, dan kemampuan pengembangan kami. Visi kami adalah menjadi perusahaan teknologi terkemuka dan paling inovatif di Indonesia Portofolio kami berkisar dari perusahaan besar hingga perusahaan besar.

Kami telah membantu klien kami dalam mengembangkan platform ekosistem pemasaran berkelanjutan untuk meningkatkan pendapatan bisnis mereka.

Diposisikan sebagai yang terdepan dalam inovasi, solusi rekayasa cerdas kami mewujudkan sinergi antara kecerdasan dan teknologi mutakhir. Dengan perpaduan yang cermat antara otomatisasi dan kecerdasan tingkat lanjut, kami mendefinisikan ulang efisiensi, memastikan perpaduan sempurna antara kecerdikan manusia dan kecakapan teknologi.

Solusi kami melampaui hal biasa, menghadirkan kerangka kerja adaptif yang mengantisipasi dan merespons tantangan dinamis dalam lanskap yang berkembang pesat. Dengan memanfaatkan kemungkinan-kemungkinan yang saling terhubung di era digital, kami tidak hanya memberikan solusi cerdas namun juga menciptakan lingkungan tempat inovasi berkembang.

Jelajahi dunia di mana rekayasa cerdas menjadi kekuatan transformatif, membentuk masa depan industri, dan memastikan keunggulan berkelanjutan di dunia yang saling terhubung.

Benefit (Kesejahteraan) PT Ako Media Asia

- Medical

- Miscellaneous allowance

- Education support

- Loans

- Dental

- Vision

Jam Kerja PT Ako Media Asia

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Ako Media Asia

Jumlah karyawan PT Ako Media Asia saat ini berkisar 101-1000 pekerja

Lowongan Kerja PT Ako Media Asia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Ako Media Asia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/companies/ako-media-asia-168552972724220/jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Ako Media Asia

Gaji PT Ako Media Asia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/companies/ako-media-asia-168552972724220/jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Ako Media Asia

Kedoya Center D1, Jl. Raya Perjuangan I Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530

Contact PT Ako Media Asia

Phone Number: +622150880227

Media Sosial PT Ako Media Asia

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/salt-indonesia/

Instagram: https://www.instagram.com/salt.indonesia/

Website PT Ako Media Asia

https://salt.id/

Galeri Foto PT Ako Media Asia





- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Ako Media Asia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"