Rumor Casemiro Bergabung dengan Al Nassr, Ronaldo Bujuk Manajemen

RUMOR CASEMIRO BERGABUNG DENGAN AL NASSR, RONALDO BUJUK MANAJEMEN

TEROPONG-MEDIA.COM | SEPAK BOLA - Cristiano Ronaldo, penyerang Al-Nassr,  sedang berusaha meyakinkan klubnya untuk merekrut gelandang Manchester United, Casemiro, pada jendela transfer musim panas ini. Casemiro merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford dengan penghasilan sebesar £350.000 per minggu. 

Namu ada kabar yang beredar bahwa Jim Ratcliffe, pemegang saham minoritas MU mengatakan bahwa memutuskan hubungan dengan Casemiro adalah yang terbaik buat klub musim panas ini.

Dilansir dari Foot Mercato, Ronaldo sudah berbicara dengan orang-orang penting di Al-Nassr terkait pembahasan kepindahan Casemiro.

Peluang Meninggalkan MU

Casemiro sebenarnya masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2026, dengan opsi tambahan 12 bulan lagi. namun sepertinya masa depannya sedang dipertanyakan. Ia sempet cedera dan hanya bisa main 12 kali musim ini. Tapi akhir pekan lalu, ia sudah bisa duduk di bangku cadangan saat melawan Tottenham Hotspur setelah sembuh dari masalah hamstring. 

Meskipun ada rumor tentang kemungkinan Casemiro pindah sebelum jendela transfer Januari berakhir, Ia bakal tetep bertahan di Man United bulan ini. Tapi, siapa tau aja dia bakal hengkang pas musim panas nanti. Ada laporan baru yang mengatakan kalau klub juara Inggris 20 kali itu akan terbuka buat negosiasi soal gaji Casemiro.

Beberapa Tawaran

Juventus dan AC Milan dikabarkan tertarik dengan jasanya. Tapi, sayangnya, klub-klub kelas berat Eropa mungkin tidak bisa bersaing secara finansial dengan klub-klub Liga Pro Saudi yang punya finansial lebih untuk kontrak pemain.

Selama  di Man United, Casemiro sudah mencetak 11 gol dan tujuh assist dalam 63 penampilannya. Dan kabarnya, ia akan tampil lagi buat pertama kalinya sejak awal November di pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Newport County pada 28 Januari mendatang. 

Sumber: Sportsmole

(H/S)

Posting Komentar untuk "Rumor Casemiro Bergabung dengan Al Nassr, Ronaldo Bujuk Manajemen"