PT Talenta Guna Nusantara: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT TALENTA GUNA NUSANTARA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Talenta Guna Nusantara.

Profil PT Talenta Guna Nusantara

PT Talenta Guna Nusantara (TGN Recruitment) adalah perusahaan pencarian dan kepegawaian eksekutif yang berbasis di Jakarta dan Bekasi, Indonesia

Didirikan pada bulan Januari 2014, TGN Recruitment didirikan di Jakarta, Indonesia untuk menjadi perusahaan rekrutmen yang canggih dan andal, yang dapat membantu perusahaan mencapai kesuksesan bisnis; kandidat menyadari ambisi karir menemukan pekerjaan yang bermakna dan menguntungkan.

Rekrutmen TGN berspesialisasi dalam deteksi, pendekatan langsung, dan rekrutmen eksekutif & staf yang dipersiapkan dengan baik untuk memulai karir yang dinamis di perusahaan multinasional dan lokal yang berkembang di Indonesia.

Rekrutmen TGN selain proses seleksinya, yang terutama didasarkan pada kemampuan kandidat untuk menjalani karir yang sukses di Indonesia, juga menawarkan keahlian konsultasi yang bertujuan untuk memaksimalkan kinerja mereka dalam mencari peluang baru di negara-negara tersebut.

Kami memberikan kepada klien kami sumber yang luar biasa melalui pencarian yang menampilkan kandidat kelas dunia, layanan terdepan di industri, intelijen mendalam, dan teknologi dan komunikasi eksklusif serta alat psikologis yang telah terbukti. Hasilnya adalah konsistensi gaya yang tetap memberikan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan unik klien kami. Baik global, regional atau lokal, pendekatan kami memastikan kami memenuhi dan melampaui tujuan dan harapan klien kami.

Benefit (Kesejahteraan) PT Talenta Guna Nusantara

BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan

Jam Kerja PT Talenta Guna Nusantara

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Talenta Guna Nusantara

Jumlah Karyawan PT Talenta Guna Nusantara Sekitar 2-10 Pekerja

Lowongan Kerja PT Talenta Guna Nusantara

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Talenta Guna Nusantara, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Talenta-Guna-Nusantara-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Talenta Guna Nusantara

Gaji PT Talenta Guna Nusantara bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Talenta-Guna-Nusantara-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Talenta Guna Nusantara

Office 8, Level 18 A, Jl Jend Sudirman Kav 52-53, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan 12190, Indonesia

Contact PT Talenta Guna Nusantara

Phone : +6221 - 2949 0577

Fax : +6221 - 2949 0578

E-mail: info@tgn.co.id

Media Sosial PT Talenta Guna Nusantara

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/tgn-recruitment/

Website PT Talenta Guna Nusantara

https://www.tgn.co.id/

Galeri Foto PT Talenta Guna Nusantara






- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Talenta Guna Nusantara: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"