PT Fanosindo Internusa: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT FANOSINDO INTERNUSA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Fanosindo Internusa.

Profil PT Fanosindo Internusa

PT Fanosindo Internusa adalah perusahaan yang bergerak di bidang importir lampu LED. Kami berfokus pada kualitas dengna mutu yang terjamin.

PT. FANOSINDO INTERNUSA ini didirikan di Jakarta pada tanggal 10 Mei 2011. Kita punya lisensi dan udah lulus uji sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).

Kami bangga banget sama mutu dan semangat kita yang tinggi. Kita siap untuk menerangi Indonesia dengan lampu-lampu LED berkualitas tinggi dari PT. FANOSINDO INTERNUSA. 

Kualitas dan kepuasan pelanggan itu nomor satu buat kami. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik buat kamu. Kita juga punya banyak variasi produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Benefit (Kesejahteraan) PT Fanosindo Internusa

- Insentif

- Transportasi

- Fee uang makan

Jam Kerja PT Fanosindo Internusa

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Fanosindo Internusa

Tidak ada informasi

Lowongan Kerja PT Fanosindo Internusa

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Fanosindo Internusa, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Fanos-jobs/at-this-company. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Fanosindo Internusa

Gaji PT Fanosindo Internusa bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Fanos-jobs/at-this-company. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Fanosindo Internusa

Ruko Permata Ancol, Jl. Re Martadinata No.10, RT.11/RW.11, Pademangan Barat, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420

Contact PT Fanosindo Internusa

Telp. 083840129931

Media Sosial PT Fanosindo Internusa

Facebook: https://www.facebook.com/fanosindo/

Tiktok: https://www.tiktok.com/@fanos_indonesia

Website PT Fanosindo Internusa

https://fanos.co.id/

Galeri Foto PT Fanosindo Internusa





- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Fanosindo Internusa: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"