PT Perintis Triniti Properti Tbk: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT PERINTIS TRINITI PROPERTI TBK: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Perintis Triniti Properti Tbk.

Profil PT Perintis Triniti Properti Tbk

PT Perintis Triniti Properti Tbk Didirikan pada tahun 2009, PT Perintis Triniti Properti Tbk memulai perjalanannya dari proyek pengembangan lahan seluas 5 hektar yaitu Desa Ubud yang dikerjakan oleh para pendiri. Pengembangan proyek ikonik PT Perintis Triniti Properti Tbk dimulai pada tahun 2014 melalui karya unggulan seperti Apartemen Brooklyn dan Yukata Suites.

Kesuksesan tersebut membuat PT Perintis Triniti Properti Tbk melebarkan sayapnya dengan mempersiapkan proyek Collins Boulevard pada tahun 2018 yang memiliki nilai proyek sebesar Rp 2,05 triliun (2 tower), dan juga mempersiapkan proyek Marc’s Boulevard Superblock pada tahun 2019 dengan nilai proyek. sebesar Rp. 5 Miliar berlokasi di Batam yang akan berlokasi di lahan seluas 23 hektar yang terdiri dari 5 (lima) wilayah kabupaten.

Pada tahun 2021, Perseroan akan memulai persiapan proyek Modern Business Park yaitu Holdwell Business Park yang berlokasi di Lampung dan diharapkan menjadi pusat komersial dan bisnis terbesar di kota Lampung yang menghubungkan Pulau Sumatera dengan pulau-pulau lainnya. Selain itu, proyek lainnya yaitu Sequoia Hills mengusung konsep “a Breathing City” yang akan menjadi hunian dengan lingkungan asri dilengkapi dengan fasilitas modern berskala perkotaan untuk menunjang kehidupan sehari-hari warga di kawasan tersebut. . Selain proyek-proyek yang sedang berjalan, Perseroan telah menyiapkan beberapa proyek baru untuk menyambut prospek yang ada, salah satunya adalah proyek Tanamori di Labuan Bajo.

Benefit (Kesejahteraan) PT Perintis Triniti Properti Tbk

Tidak ada informasi

Jam Kerja PT Perintis Triniti Properti Tbk

Penuh waktu

Jumlah Karyawan PT Perintis Triniti Properti Tbk

Tidak ada informasi

Lowongan Kerja PT Perintis Triniti Properti Tbk

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Perintis Triniti Properti Tbk, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Perintis-Triniti-Property-jobs/at-this-company. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Perintis Triniti Properti Tbk

Gaji PT Perintis Triniti Properti Tbk bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Perintis-Triniti-Property-jobs/at-this-company. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Perintis Triniti Properti Tbk

Brooklyn Premium Office JL Sutera, Boulevard Kav 22-26 Alam Sutera,, Tangerang Selatan, Indonesia 15320

Contact PT Perintis Triniti Properti Tbk

Telp : 021 80821403/02180821333

corsec.trin@trinitiland.com

Media Sosial PT Perintis Triniti Properti Tbk

Tidak ada informasi

Website PT Perintis Triniti Properti Tbk

https://trinitiland.com/

Galeri Foto PT Perintis Triniti Properti Tbk





- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Perintis Triniti Properti Tbk: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"