PT Galva Galindra Multi Cipta: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT GALVA GALINDRA MULTI CIPTA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Galva Galindra Multi Cipta.

Profil PT Galva Galindra Multi Cipta

PT Galva Galindra Multi Cipta Lebih dari setahun setelah kemerdekaan Indonesia, Perusahaan Radio dan Pelayanan Listrik Galva mempunyai kebanggaan tersendiri karena telah memantapkan dirinya sebagai perusahaan elektronik swasta pertama di negara yang baru dibentuk ini. Pendiri kami, Uripto Widjaja, Subrata Pranatadjaja dan Okar Senda, menetap di tempat yang sekarang bernama Jalan Hayam Wuruk di Jakarta Pusat. Operasi kecil ini awalnya berhubungan dengan perbaikan dan radio bekas, namun dengan cepat berkembang menjadi distributor radio impor. Pada tahun 1953, perusahaan tersebut telah cukup berkembang dan mengubah namanya menjadi NV Galva Trading Company. Selama bertahun-tahun merek kami telah melalui banyak perubahan seiring dengan pertumbuhannya yang semakin kuat; akhirnya menjadi badan usaha yang modern dan sangat disegani yaitu Galva Group.

Model bisnis kami

Selama bertahun-tahun, Galva telah berupaya menyempurnakan sistem yang mendukung dua tujuan utama: menyediakan alat teknologi yang dibutuhkan klien agar lebih efisien dan kompetitif; dan menciptakan nilai jangka panjang bagi pemegang saham kami. Untuk mencapai tujuan ini, kami berinvestasi pada teknologi baru dan canggih untuk memuaskan pelanggan kami yang sudah ada dan juga untuk menarik pelanggan baru. Galva, seperti perusahaan progresif lainnya, tidak akan ada tanpa tenaga kerja yang berdedikasi, terbaik dan tercerdas, serta komunitas yang mengakui dampak positif kami. Selain pelanggan kami, kedua kelompok lainnya ini juga tidak pernah jauh dari kepemimpinan pemikiran kami. Kepuasan berkelanjutan dari karyawan kami memainkan peran penting dalam perancangan dan implementasi strategi kami secara keseluruhan.

Dalam hal nilai pelanggan, portofolio bisnis kami yang luas dan kemampuan memadupadankan adalah kunci bisnis kami. Namun, keunggulan kami yang sebenarnya dapat ditemukan dalam kemampuan kami untuk menciptakan solusi yang disesuaikan untuk setiap klien. Perusahaan modern hadir sebagai ekosistem dengan tujuan dan kepentingan yang membingungkan. Di Galva kami menyadari bahwa memiliki pemahaman yang jelas tentang bisnis kami dan hubungannya merupakan faktor mendasar dalam kesuksesan kami.

Penawaran produk kami berfokus pada kategori berikut:

- Pembuatan konten

- alamat publik dan komunikasi

- Audio dan pencahayaan profesional

- Penampilan

- Keamanan

- Komputer, Proyektor dan Aksesoris

- Solusi dokumen

Di Galva, keputusan bisnis kami didasarkan pada satu konsep: inovasi. Ketika kami menghadapi klien yang menghadapi masalah yang sangat sulit, kami memanfaatkan pengalaman dan keterampilan kolektif kami. Hal ini memungkinkan kami menemukan solusi inovatif yang diperlukan. Galva berkomitmen untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini dan memecahkan masalah-masalah menantang yang dibawa pelanggan kepada kami. Kami telah belajar, sebagai sebuah perusahaan, untuk mengukur kesuksesan berdasarkan pencapaian saat ini, bukan pencapaian di masa lalu.

Benefit (Kesejahteraan) PT Galva Galindra Multi Cipta

- Suasana kerja yang nyaman

- Fasilitas kesehatan

- Jenjang karir

- Cuti

Jam Kerja PT Galva Galindra Multi Cipta

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Galva Galindra Multi Cipta

Jumlah karyawan saat ini kisaran 51-100 Pekerja

Lowongan Kerja PT Galva Galindra Multi Cipta

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Galva Galindra Multi Cipta, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/companies/galva-galindra-multi-cipta-168552227341998/jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Galva Galindra Multi Cipta

Gaji PT Galva Galindra Multi Cipta bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/companies/galva-galindra-multi-cipta-168552227341998/jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Galva Galindra Multi Cipta

No. 27, Jl. Hayam Wuruk, RT.14/RW.1, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120

Contact PT Galva Galindra Multi Cipta

Tidak ada informasi

Media Sosial PT Galva Galindra Multi Cipta

Tidak ada informasi

Website PT Galva Galindra Multi Cipta

Tidak ada informasi

Galeri Foto PT Galva Galindra Multi Cipta

Tidak ada informasi

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Galva Galindra Multi Cipta: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"