PT Daya Eika Samudra: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT DAYA EIKA SAMUDRA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Daya Eika Samudra.

Profil PT Daya Eika Samudra

PT Daya Eika Samudra Didirikan pada tahun 1969 oleh seorang pengusaha lokal, Daya Eika Samudra dimulai sebagai agen pengiriman barang lokal kecil yang berbasis di Medan, Sumatera Utara, Indonesia. DES dibangun dengan impian untuk memberikan pengalaman berbelanja logistik terpadu bagi pelanggannya, di mana pelanggan dapat menemukan berbagai layanan terkait logistik, mulai dari pengiriman barang, bongkar muat hingga pergudangan.

Setelah beberapa tahun beroperasi, DES memutuskan untuk memperluas jangkauan layanannya dengan mencakup bongkar muat di pelabuhan paling terkemuka di Medan, Belawan.

Dibantu oleh pertumbuhan perekonomian Indonesia dan lonjakan permintaan, DES memutuskan untuk meluncurkan layanan pergudangan, layanan pengantongan, dan layanan penyewaan alat berat bagi pelanggannya.

Dengan pengalaman logistik hampir 50 tahun dan beragam pilihan layanan kami, DES siap membantu Anda dengan segala kebutuhan logistik Anda dan melampaui harapan Anda.

Benefit (Kesejahteraan) PT Daya Eika Samudra

- Menerima Tunjangan Sesuai Pencapaian Prestasi

- Upah yang dapat ditinjau secara berkala

- Memiliki Budaya Kerja yang Positif, Kekeluargaan serta Nyaman

Jam Kerja PT Daya Eika Samudra

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Daya Eika Samudra

Jumlah karyawan saat ini kisaran 101-1.000 Pekerja

Lowongan Kerja PT Daya Eika Samudra

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Daya Eika Samudra, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/companies/daya-eika-samudra-168549812393590/jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Daya Eika Samudra

Gaji PT Daya Eika Samudra bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/companies/daya-eika-samudra-168549812393590/jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Daya Eika Samudra

Jl. Putri Hijau Baru No. 16 Medan, North Sumatera, Indonesia

Contact PT Daya Eika Samudra

Phone: (+62) 61 4527431, 4568848, (+62) 61 4527881

Email: admin@desmedan.com

Media Sosial PT Daya Eika Samudra

Instagram: https://www.instagram.com/des_medan/

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/pt-daya-eika-samudra/

Website PT Daya Eika Samudra

https://www.desmedan.com/

Galeri Foto PT Daya Eika Samudra






- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Daya Eika Samudra: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"