PT Perdana Jatiputra: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT PERDANA JATIPUTRA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Perdana Jatiputra.

Profil PT Perdana Jatiputra

PT Perdana Jatiputra Teknologi informasi kini semakin maju dan dekat dengan dunia bisnis. Pesatnya perkembangan persaingan menuntut semua perusahaan untuk mengantisipasi segala kebutuhan dan tren pelanggannya. Kehadiran teknologi baru dapat menjawab secara kompetitif kebutuhan akan alat bisnis dan solusi dokumen yang unggul. Konica Minolta Jepang memproduksi serangkaian peralatan berbasis teknologi optik, elektronik, dan digital yang dikembangkan menjadi berbagai alat dan solusi bisnis yang diperlukan untuk mengoptimalkan manfaat dalam mencapai tujuan bisnis Anda.

PT Perdana Jatiputra sebagai distributor resmi Konica Minolta tentunya menjawab kebutuhan akan instalasi dan solusi komersial. Sejalan dengan visi kami, fokus kami adalah memberikan dan memberikan solusi terbaik untuk fasilitas dokumen. Misi kami adalah memberikan solusi unik melalui layanan terbaik kami. Perusahaan kami akan selalu memberikan fasilitas berkualitas tinggi kepada pelanggan kami yang berharga dan selalu memberikan solusi terbaik sesuai kebutuhan pelanggan.

Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami. Oleh karena itu, secara berkesinambungan, kami selalu mengeksplorasi kebutuhan pelanggan dan menawarkan produk dan layanan inovatif sebagai solusi bisnis unggulan.

Kami percaya bahwa bekerja sama secara positif dengan klien akan menciptakan hubungan yang saling menguntungkan.

Meninggalkan jejak keunggulan

Didirikan pada tahun 1981, PT Perdana Jatiputra, distributor resmi Konica Minolta di Indonesia, berlokasi di Jalan Bungur Besar No. 89 Jakarta dan didukung oleh lebih dari 200 karyawan. Kami selalu bekerja berdasarkan;

- Komitmen

- Disiplin

- Aku hargai

- Tanggung jawab

- Kerja tim

Kesuksesan ini kami raih berkat dukungan cabang, distributor dan sub distributor khususnya Konica Minolta Jepang.

Memahami tujuan dan nilai-nilai perusahaan

Komitmen kami adalah menjaga bisnis Anda tetap berjalan lancar. Dengan sumber daya yang ada, memungkinkan kami mencapai tujuan yang penting dan spesifik untuk kebutuhan bisnis Anda.

Tim kami secara aktif melakukan penelitian dan pengembangan solusi baru serta membantu menganalisis kebutuhan fasilitas kantor digital yang dapat meningkatkan bisnis Anda secara efektif.

Kesetiaan adalah tentang memenangkan hati dan pikiran

PT Perdana Jatiputra dan distributor bekerja sama menyediakan suku cadang asli dan teknisi profesional untuk menjamin kepuasan pelanggan.

Benefit (Kesejahteraan) PT Perdana Jatiputra

- UANG MAKAN

- UANG PULSA

- UANG TRANSPORT

Jam Kerja PT Perdana Jatiputra

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Perdana Jatiputra

Karyawan saat ini berjumlah 51-200 pekerja

Lowongan Kerja PT Perdana Jatiputra

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Perdana Jatiputra, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Perdana-Jatiputra-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Perdana Jatiputra

Gaji PT Perdana Jatiputra bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Perdana-Jatiputra-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Perdana Jatiputra

PT Perdana Jatiputra, Jl. Bungur Besar No. 89, Jakarta Pusat - Indonesia 10620

Contact PT Perdana Jatiputra

Phone : +6221 424 8809

Service : +6221 420 3888

Fax : +6221 424 1581

E-mail : marketing@perdana.biz

Media Sosial PT Perdana Jatiputra

Facebook: https://www.facebook.com/konicaminolta.indonesia

Youtube: https://www.youtube.com/@konicaminolta.indonesia

Website PT Perdana Jatiputra

https://www.perdana.biz/id/

Galeri Foto PT Perdana Jatiputra




- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Perdana Jatiputra: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"