PT Massindo Karya Prima: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT MASSINDO KARYA PRIMA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Massindo Karya Prima.

Profil PT Massindo Karya Prima

PT Massindo Karya Prima (Massindo Group) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri perlengkapan tidur sejak tahun 1983. Merek Massindo Group telah terbukti berkualitas dan dipercaya oleh masyarakat di dalam dan luar negeri. Merek-merek tersebut antara lain: Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit dan Protect-A-Bed. Massindo Group hadir di seluruh Indonesia. Saat ini perusahaan memiliki 20 cabang di kota-kota besar di Indonesia dan 15 pabrik dengan lebih dari 2.000 karyawan. Massindo juga mengelola sekitar 20 showroom tempat tidur (SLEEPcenters) terbesar di seluruh Indonesia dan menyelenggarakan lebih dari 300 pameran setiap tahunnya.

Massindo Group kini memperluas pasarnya secara internasional dengan mengekspor produknya (Spring Air, Therapedic dan Comforta) ke Jerman, China, Malaysia, Sri Lanka, Singapura dan Dubai.

Bukti nyata eksistensi Massindo Group sebagai pemimpin pasar industri bedding adalah diperolehnya berbagai penghargaan seperti TOP BRAND AWARD (2015, 2016, 2017, 2018). ICSA (Penghargaan Kepuasan Pelanggan Indonesia 2015 - 2016). Best Bedding Award, Best Bedding Design Award dan Best Bedding Comfort Award pada ajang Bintang Home Tabloid Most Preferred Brand tahun 2011 dan 2012. Pada tahun 2017, Massindo Group juga berhasil membawa pulang THE MOST ADMIRED COMPANY dan THE PALING DIGITAL POPULAR BRAND.

Produk Massindo Group juga hadir di Sogo, Debenhams, Metro, Lotte Avenue, Home Solution, COURTS, Carrefour dan Seibu. Selain itu, produk Massindo Group juga hadir di toko online besar seperti Blibli.com, Lazada dan Matahari Mall. Produk Massindo Group juga digunakan di kamar hotel mewah di Indonesia. Sebagai ; Pullman Central Park Jakarta, Intercontinental Hotel Jakarta, Ayana Bali, Rimba by Ayana Bali, The Dharmawangsa Jakarta, The Sultan Jakarta, Four Seasons Hotel & Resort Bali, The Ascott Jakarta dan Crowne Plaza Jakarta.

Benefit (Kesejahteraan) PT Massindo Karya Prima

Asuransi kesehatan

Jam Kerja PT Massindo Karya Prima

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Massindo Karya Prima

Karyawan saat ini berjumlah 1001-2000 pekerja

Lowongan Kerja PT Massindo Karya Prima

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Massindo Karya Prima, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Massindo-Karya-Prima-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Massindo Karya Prima

Gaji PT Massindo Karya Prima bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Massindo-Karya-Prima-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Massindo Karya Prima

PT. Massindo International, Taman Kebon Jeruk Blok A III No. 1, Jl. Meruya Ilir Raya, Meruya Selatan

Kembangan, Jakarta Barat 11650, Indonesia

Contact PT Massindo Karya Prima

 +62 21 2923 3333

 info@massindo.com

Media Sosial PT Massindo Karya Prima

Youtube: https://www.youtube.com/@MassindoGroup

Website PT Massindo Karya Prima

https://massindo.com/

Galeri Foto PT Massindo Karya Prima










- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Massindo Karya Prima: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"