PT Asahimas Flat Glass Tbk: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT ASAHIMAS FLAT GLASS TBK: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Asahimas Flat Glass Tbk.

Profil PT Asahimas Flat Glass Tbk

PT Asahimas Flat Glass Tbk Asahi Glass Co. Ltd (AGC Inc.) produsen kaca terkemuka di dunia didirikan oleh Bapak Toshiya Iwasaki dan bertekad untuk menghadapi tantangan produksi kaca lembaran dalam negeri pada tahun 1900-an. Pencarian yang dimulai untuk lokasi pabrik baru dapat menawarkan transportasi air yang nyaman dan ruang untuk berkembang. Pada akhirnya, Amagasaki, Hyogo, dipilih sebagai lokasi pabrik baru. Tanah yang diperoleh pada bulan Agustus 1907 menjadi lokasi Pabrik Amagasaki, tempat Asahi Glass Lahir.

Pada tahun 1970an AGC Inc. yang sedang mencari basis produksi baru di luar negeri setelah Thailand, bersama-sama mendirikan Asahimas Flat Glass, sebuah Perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) dengan PT Rodamas yang didirikan oleh pedagang dagang Mr. Tan Siong Kie. PT Rodamas adalah kelompok usaha swasta terkemuka di Indonesia yang memiliki minat pada produk industri dan konsumen. Ide untuk menggabungkan keahlian teknis Asahi Glass dengan teknologi dan pemahaman Rodamas yang kuat terhadap pasar lokal merupakan kemitraan strategis yang menjadikan Asahimas sebagai pionir kaca di negara ini.

Asahimas memulai produksi kacanya pada bulan April 1973, dari kaca bening sederhana yang diproduksi menggunakan Proses Fourcault tradisional. Selain itu, lini produknya dengan cepat dikembangkan untuk mencakup produk-produk baru yang inovatif seperti Kaca Khusus, Kaca Pengaman Sejarah, Kaca Reflektif, dan Cermin. Pada tahun 1975 Perseroan pertama kali memulai pembangunan pabrik Safety Glass dan segera memulai produksi komersial dengan menggunakan Proses Tempering pada tahun 1976. Pada tahun yang sama, Asahimas juga membangun Tungku Kaca Lembaran ke-2 di Jakarta dan mulai berproduksi komersial pada tahun 1977. 1981, Asahimas memperkenalkan teknologi Float Glass pada Tungku ke-3 yang baru di Jakarta, yang merupakan Jalur Apung Pertama Perusahaan. Sementara itu, Asahimas menutup Tungku ke-2 dengan menggunakan Proses Fourcault pada tahun 1983. Pada tahun 1985 Asahimas juga memulai pembangunan Tungku ke-4 (2nd Float Line) di pabrik Surabaya, yang kemudian mulai berproduksi secara komersial pada tahun 1987. Perseroan kemudian membangun Tungku ke-5 (Jalur Apung ke-3) dan Tungku ke-6 (Jalur Apung ke-4) pada tahun 1990 dan 1996, yang mulai beroperasi secara komersial masing-masing pada tahun 1993 dan 1997. Tungku bekas berlokasi di Jakarta, sedangkan Tungku kedua berlokasi di Surabaya.

Tahun 1985, juga merupakan tahun penting bagi Kaca Pengaman setelah diperkenalkannya proses laminasi Kaca Pengaman yang baru. Sebagai tindak lanjut dari teknologi baru ini, Asahimas kemudian memulai pembangunan lini produksi Kaca Laminasi baru pada tahun 1994, yaitu tahun yang sama dengan penutupan Tungku Pertama dengan menggunakan Proses Fourcault. Dan pada tahun 1997, Asahimas memulai pembangunan tahap pertama pabrik Safety Glass di Bukit Indah Industrial Park, Cikampek, Jawa Barat, yang kemudian memulai produksi komersialnya pada tahun 1999.

Saat ini, Asahimas meningkatkan kapasitas produksi terpasang agregat sebesar 720,000 ton untuk Kaca Lembaran, 5,800,000 meter persegi untuk Kaca Pengaman, dan 6,800,000 meter persegi untuk kaca cermin. Jumlah kapasitas tahunan yang besar ini menempatkan Asahimas tidak hanya sebagai produsen kaca terbesar di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.

Kapasitas tahunan yang besar ini menempatkan Asahimas sebagai salah satu produsen kaca terbesar di Indonesia dan juga di Asia Tenggara.

Benefit (Kesejahteraan) PT Asahimas Flat Glass Tbk

- Career Scheme

- Annual Bonuses 2x per year

- Retirement Scheme

- Asuransi Gigi

- Asuransi kesehatan

- Pinjaman

- Penglihatan

- Tax Allowance

- Transportation Allowance

- Meals

Jam Kerja PT Asahimas Flat Glass Tbk

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Asahimas Flat Glass Tbk

Karyawan saat ini berjumlah 2001-5000 pekerja

Lowongan Kerja PT Asahimas Flat Glass Tbk

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Asahimas Flat Glass Tbk, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Asahimas-Flat-Glass-Tbk-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Asahimas Flat Glass Tbk

Gaji PT Asahimas Flat Glass Tbk bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Asahimas-Flat-Glass-Tbk-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Asahimas Flat Glass Tbk

Jl. Ancol IX/5 Ancol Barat, Jakarta 14430, Indonesia

Contact PT Asahimas Flat Glass Tbk

Phone : 021-80511628

SMS/WA : 082122263873

Fax: 021-80511629

pengaduan-asahimas@tipoffs.info

More Detail

Media Sosial PT Asahimas Flat Glass Tbk

Instagram: https://www.instagram.com/agc_automotive.id/

Facebook: https://www.facebook.com/Asahimasautomotiveglass

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/pt-asahimas-flat-glass-tbk/?originalSubdomain=id

Website PT Asahimas Flat Glass Tbk

http://amfg.co.id/

Galeri Foto PT Asahimas Flat Glass Tbk






- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Asahimas Flat Glass Tbk: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"