PT Sinergi Mitrajaya Abadi: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT Sinergi Mitrajaya Abadi: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT SINERGI MITRAJAYA ABADI: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Sinergi Mitrajaya Abadi.

Profil PT Sinergi Mitrajaya Abadi

PT Sinergi Mitrajaya Abadi (SMJA) didirikan pada bulan Desember 2004. Kami bekerja sebagai pemasok tenaga kerja, yang mengkhususkan diri dalam mengakomodasi tenaga kerja di industri minyak dan gas untuk lokasi di darat dan lepas pantai, termasuk layanan katering mereka.

Kami merekrut, mengakomodasi, dan mengelola berbagai kebutuhan tenaga kerja untuk berbagai kategori di perusahaan minyak dan gas di seluruh dunia. Kami membuka jalan antara pekerja berketerampilan tinggi dan perusahaan di seluruh dunia yang menyediakan layanan berkualitas.

Kami merekrut orang-orang yang jujur, pekerja keras, dan bertanggung jawab atas nama klien kami. Semua individu yang kami pekerjakan wajib menyelesaikan pelatihan khusus dan memiliki sertifikat dari IADC Well Control Accreditation Program (IADC WellCAP), International Well Control Forum (IWCF), dan atau sertifikat Minyak dan Gas (Migas) sesuai dengan keahlian mereka. posisi terkait.

Kami dapat membuat pengaturan untuk berbagai posisi dari staf yang lebih tinggi hingga yang lebih rendah, termasuk (namun tidak terbatas pada): Inspektur Rig, Toolpusher, Tourpusher, Pengebor, Mekanik, Teknisi Listrik, Derrickman, Motorman, Roughneck, Roustabout, Welder, dan Petugas Medis.

PT. SMJA menyediakan layanan komprehensif untuk memenuhi kebutuhan spesifik klien kami. Kami membantu klien kami dengan rencana manajemen gabungan sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka. Jasa yang kami berikan meliputi (namun tidak terbatas pada): penyediaan dan pengelolaan jasa akomodasi, jasa katering, jasa persewaan (mobil dan peralatan).

Benefit (Kesejahteraan) PT Sinergi Mitrajaya Abadi

- Laptop available

- THR

- BPJS Kesehatan

- BPJS Ketenagakerjaan

Jam Kerja PT Sinergi Mitrajaya Abadi

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Sinergi Mitrajaya Abadi

Jumlah karyawan saat ini kisaran 1-50 pekerja

Lowongan Kerja PT Sinergi Mitrajaya Abadi

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Sinergi Mitrajaya Abadi, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Sinergi-Mitrajaya-Abadi-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Sinergi Mitrajaya Abadi

Gaji PT Sinergi Mitrajaya Abadi bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Sinergi-Mitrajaya-Abadi-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Sinergi Mitrajaya Abadi

Jl. Kartini Raya No.53 AH, RT.10/RW.4, Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750

Contact PT Sinergi Mitrajaya Abadi

(021) 6267681

Media Sosial PT Sinergi Mitrajaya Abadi

Instagram: https://www.instagram.com/pt_smja/

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/pt.-sinergi-mitrajaya-abadi/

Website PT Sinergi Mitrajaya Abadi

Tidak ada informasi

Galeri Foto PT Sinergi Mitrajaya Abadi

Tidak ada informasi

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Sinergi Mitrajaya Abadi: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"