PT Gobel Dharma Sarana Karya: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT Gobel Dharma Sarana Karya: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT GOBEL DHARMA SARANA KARYA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Gobel Dharma Sarana Karya.

Profil PT Gobel Dharma Sarana Karya

PT Gobel Dharma Sarana Karya  didirikan pada tahun 1977 merupakan bagian dari grup perusahaan Gobel. Berawal dari motivasi tulus mendiang pendiri kami, Drs. H. Thayeb Mohammad Gobel untuk menyediakan makanan di rumah kepada para pekerja pabriknya. Pada saat itu, pabrik yang menyediakan makanan untuk pekerja di rumah bukanlah hal yang lazim di Indonesia. Ia kemudian mendirikan dapur di pabriknya dan mengumpulkan istri-istri para pekerja untuk menyiapkan makanan berkualitas baik untuk suami mereka yang bekerja di pabrik tersebut. Tujuan satu-satunya adalah memastikan para pekerja mendapatkan nutrisi yang cukup selama istirahat, membuat mereka merasa bahagia dan meningkatkan produktivitas mereka. Saat ini, PT. Gobel Dharma Sarana Karya telah berkembang menjadi perusahaan jasa profesional yang menawarkan berbagai layanan makanan, perhotelan, industri, pertambangan, minyak dan gas kepada berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. Tujuan kami adalah meningkatkan kehidupan orang-orang yang kami sentuh dengan layanan dan senyuman kami.

PT Gobel Dharma Sarana Karya telah mendapatkan sertifikasi Majelis Ulama Indonesia, ISO 9001:2015, ISO 22000:2009, IMS 14001, OHSAS 18001 dan SIK3

Diantara klien kami yaitu Chevron, Total, Pertamina, TCM, ConocoPhilips, Maxxis, Nestle, Suzuki, Panasonic, AHM, Yamaha, Wuling, Shell dan lain-lain

Benefit (Kesejahteraan) PT Gobel Dharma Sarana Karya

Asuransi Kesehatan

Jam Kerja PT Gobel Dharma Sarana Karyai

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Gobel Dharma Sarana Karya

Jumlah pekerja saat ini kisaran 1001-2000

Lowongan Kerja PT Gobel Dharma Sarana Karya

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Gobel Dharma Sarana Karya, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Gobel-Dharma-Sarana-Karya-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Gobel Dharma Sarana Karya

Gaji PT Gobel Dharma Sarana Karya bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Gobel-Dharma-Sarana-Karya-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Gobel Dharma Sarana Karya

Jl. Dewi Sartika No.14, Cawang II, Jakarta Timur 13630

Contact PT Gobel Dharma Sarana Karya

Tlp. 021-8087-8178/79/80/83/84

Fax. 021-8087-8182/85

info@gdsk.co.id

Media Sosial PT Gobel Dharma Sarana Karya

Instagram: https://www.instagram.com/gdsk.id/

Facebook: https://www.facebook.com/gdsk.co.id

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/gobel-dharma-sarana-karya-pt/

Website PT Gobel Dharma Sarana Karya

https://www.gdsk.co.id/

Galeri Foto PT Gobel Dharma Sarana Karya











- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Gobel Dharma Sarana Karya: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"