PT Chiefindo Intan Perkasa: Profil, Gaji & Lowongan Kerja

PT CHIEFINDO INTAN PERKASA: PROFIL, GAJI & LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Chiefindo Intan Perkasa.

Profil PT Chiefindo Intan Perkasa

PT Chiefindo Intan Perkasa adalah pionir pangkas rambut modern di Indonesia, dan telah menjadi Produk Tata Rambut & Perawatan Pria Premium terkemuka. Chief memulai bisnis pangkas rambut pada tahun 2013 dan sekarang memiliki 6 cabang di daerah utama seperti Erlangga, Ciragil, Cipete, Kemang, Pondok Indah dan Pakubuwono.

Pada tahun 2015 & 2016 Chief berhasil mendapatkan predikat Jakarta's Best Barbershop dan Best Product dari Majalah Men's Health dari USA, dan pada tahun 2017 dinobatkan sebagai barbershop pertama yang dipadukan dengan konsep artspace dan coffeeshop oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).

Setelah sukses dengan konsep full service barbershop (integrated service retail fokus barbershop), Chief Company juga melakukan inovasi melalui produk hair grooming, coffeeshop & roastery, creative complex, creative media, creative hub, & intellectual property.

Merek kami telah berkembang pesat dalam 3 tahun terakhir dan didistribusikan secara nasional baik di saluran online maupun offline melalui saluran akun utama seperti Century, Watsons, Boots, Guardian, Grand Lucky, Foodhall, AEON, HERO, dan juga saluran MTI lainnya . Dan merek kami telah mendapatkan penghargaan sebagai Top 3 Brands dalam SKU tata rambut di saluran tersebut. Kami juga mendistribusikan produk kami ke ratusan mitra barbershop kami di seluruh Indonesia.

Benefit (Kesejahteraan) PT Chiefindo Intan Perkasa

Asuransi kesehatan

Jam Kerja PT Chiefindo Intan Perkasa

Senin-Sabtu

Jumlah Karyawan PT Chiefindo Intan Perkasa

Jumlah karyawan PT Chiefindo Intan Perkasa berkisar 51-200 pekerja

Lowongan Kerja PT Chiefindo Intan Perkasa

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Chiefindo Intan Perkasa, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Chiefindo-Intan-Perkasa-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Chiefindo Intan Perkasa

PT Chiefindo Intan Perkasa bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat patokan ataupun perkiraan PT Chiefindo Intan Perkasa kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Chiefindo-Intan-Perkasa-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Chiefindo Intan Perkasa

Ruko Graha Permata Pancoran Blok C6 Kav. 32 Jl. Raya Pasar minggu Komplek Triloka AU, Jakarta Selatan (Gedung HTC)

Contact PT Chiefindo Intan Perkasa

Tidak ada informasi

Media Sosial PT Chiefindo Intan Perkasa

Instagram: https://www.instagram.com/chief.barbersupplies/

Facebook: https://www.facebook.com/BarbershopChiefJakarta

Website PT Chiefindo Intan Perkasa

Tidak ada informasi

Galeri Foto PT Chiefindo Intan Perkasa








- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Chiefindo Intan Perkasa: Profil, Gaji & Lowongan Kerja"