Bukit Paesan: Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Keindahan Alamnya 2024

BUKIT PAESAN: HARGA TIKET MASUK, LOKASI DAN KEINDAHAN ALAMNYA 2024

TEROPONG-MEDIA.COM | TRAVEL - Bukan hanya dikenal dengan kota kembang, Bandung juga dikenal dengan kota 1.000 Wisatanya. Sebab, daerah Bandung merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi semasa liburan. Bandung juga dikenal dengan Wisata alami dan buatannya. Sangat cocok untuk mengajak keluargamu untuk berliburan di sini sobat!

Ada salah satu Wisata tersembunyi di kawasan Kec. Kertasari Kabupaten Bandung, yaitu Bukit Paesan. Tempat wisata ini belum diketahui oleh banyak orang, sebab wisata di sini terbilang masih belum terlalu ramai oleh pengunjung. View Bukit Paesan pun cukup Indah dan memanjakan mata.

Berikut kami bagikan informasi mengenai " Bukit Paesan: Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Keindahan Alamnya 2023 " yang kami kutip melalui Grup Facebook WISATA BANDUNG JAWA BARAT.

Fasilitas Bukit Paesan

Bukit paesan lebih fokus pada wisata alamnya. Ditengah-tengah jembatan terdapat kincir angin yang cukup besar dan disekeliling area terdapat sawah, perkebunan teh, pegunungan dan rumah-rumah warga setempat. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang mencari tempat spot foto terbaik.

Adapun untuk fasilitas umum yang dimiliki masih belum lengkap karena dalam proses pembangunan. Bagi kamu yang ingin berkunjung untuk berwisata usahakan membawa bekal makanan dan minuman dari rumah. Jikapun ada tempat makan hanya ada di kawasan pemukiman warga.

Jam Operasional Bukit Paesan

Untuk jam operasional kami belum mendapatkan informasi resminya.

Tiket Masuk Bukit Paesan

Bagi sobat tera yang ingin berkunjung ke bukit paesan, cukup keluarkan kocek sebesar Rp. 10,000 per orang kamu bisa menikmati indahnya bukit ini, dan harga tersebut sudah termasuk biaya parkir loh.

Lokasi Bukit Paesan

Alamat : Kp. Citawa Kec. Kertasari Kab. Bandung (Setelah Situ Cisanti, sebelum Situ Cihaniwung)

Berikut lokasi Bukit Paesan berdasarkan Google Maps:

Galeri Foto Bukit Paesan








Demikian artikel Bukit Paesan: Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Keindahan Alamnya 2024

Semoga bermanfaat

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "Bukit Paesan: Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Keindahan Alamnya 2024"