PT. Parama Dharma: Profil, Gaji & Lowongan Kerja

PT. PARAMA DHARMA: PROFIL, GAJI & LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara lengkap Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT. Parama Dharma.

Profil PT. Parama Dharma

PT. Parama Dharma didirikan pada tanggal 8 November 1982 yang bergerak di bidang jasa desain di Jakarta.

Pada awalnya perusahaan ini dijalankan oleh sepuluh orang karyawan dari sebuah kantor sederhana di Jl. Barito II/7A di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Awalnya berkonsentrasi pada proyek konstruksi, bisnis berkembang pesat dengan dukungan sikap profesional dan kemampuan untuk memberikan layanan berkualitas tinggi tepat waktu.

Hari ini PT. Parama Dharma telah berhasil mengklaim posisinya sebagai salah satu perusahaan jasa konstruksi paling disegani di Indonesia. Pencapaian yang membanggakan ini tidak terlepas dari kerja tim yang baik antara manajemen dan seluruh staf.

Sementara perusahaan terus berkembang, PT. Parama Dharma tetap setia pada komitmen awalnya untuk berjuang untuk keunggulan, tidak hanya dalam hal memberikan bangunan jadi yang sepenuhnya sesuai dengan desainnya di atas kertas, tetapi juga dalam hal memberikan kepuasan emosional melalui layanan dengan aspek multidimensi. Kami berharap pemirsa akan menikmati bangunan yang ditampilkan di situs web ini, yang dipercayakan untuk kami bangun dan yang mungkin belum mereka ketahui, sebagai indikasi nilai-nilai kami, kualitas desain dan arsitek kami.

Manajemen dan staf PT. Parama Dharma percaya bahwa perkembangan manusia seutuhnya hanya mungkin jika aspek fisik dan mental-spiritual dipertimbangkan. Oleh karena itu, PT Parama Dharma  bercita-cita untuk menjadi penyedia jasa konstruksi yang disegani yang memperhatikan semua aspek pengembangan manusia – baik itu kualitas fisik, daya tahan, efisiensi, gaya maupun rasa seni – dalam semua proyeknya.

Untuk mencapai visi tersebut, PT Parama Dharma berupaya memberikan pelayanan terbaik di bidang konstruksi dan bina lingkungan. Manajemen dan staf PT Parama Dharma melakukan yang terbaik untuk memenuhi persyaratan dan keinginan pelanggan mereka mengenai bangunan dan lingkungan kerja dan hidup yang berkualitas tinggi, nyaman, eksklusif dan berseni, dan dengan demikian kondusif bagi pembangunan manusia secara keseluruhan.

Benefit (Kesejahteraan) PT. Parama Dharma

Meals & transport ke proyek, BPJS

Jam Kerja PT. Parama Dharma

Regular hours, khusus proyek Senin-Sabtu

Jumlah Karyawan PT. Parama Dharma

Jumlah Karyawan PT. Parama Dharma saat ini berkisar 51-200 pekerja

Lowongan Kerja PT. Parama Dharma

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait Lowongan kerja PT. Parama Dharma, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt-parama-dharma/. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT. Parama Dharma

Gaji PT. Parama Dharma bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat patokan ataupun perkiraan gaji PT. Parama Dharma kamu dapat membuka link berikut  https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt-parama-dharma/. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT. Parama Dharma

HEAD OFFICE, 3rd Floor Graha Parama, Jl. KH Ahmad Dahlan 69 A-B, Jakarta 12130

Contact PT. Parama Dharma

 021 7253008, 021 7252135

Media Sosial PT. Parama Dharma

Facebook: (PHARAMA DHARMA P.T.) https://www.facebook.com/paramadharmaPT/

Instagram: (@paramadharma) https://www.instagram.com/paramadharma/

Website PT. Parama Dharma

https://www.paramadharma.co.id/

Galeri Foto PT. Parama Dharma








- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT. Parama Dharma: Profil, Gaji & Lowongan Kerja"