PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy): Profil, Gaji & Lowongan Kerja

PT. I LIKE GYM INDONESIA (ROCKSTAR ACADEMY): PROFIL, GAJI & LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara lengkap Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT. I Like Gym Indonesia.

Profil PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy)

PT. Total System (Rockstar Academy) adalah Pusat Pendidikan Jasmani Terpadu di Indonesia yang menawarkan program pendidikan anak usia dini & aktivitas fisik yang komprehensif untuk anak-anak dari usia 6 bulan hingga 18 tahun.

Aktivitas Fisik sangat penting untuk perkembangan anak dan meletakkan dasar untuk hidup sehat dan aktif.

Kami memiliki lebih dari 13 Akademi yang berlokasi di seluruh wilayah Jabodetabek. Setiap Akademi menyediakan lebih dari 120 kelas berkualitas tinggi per minggu mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini, Senam, Tari, Balet, Pemandu Sorak, Broadway, Tari Kontemporer, Seni Bela Diri dan Olahraga yang dapat memenuhi kebutuhan unik setiap siswa.

Semua Program memiliki perkembangan dari tingkat pemula hingga mahir yang dirancang untuk menantang siswa menuju peningkatan yang konsisten. Kami menyediakan instruktur mulai dari juara nasional hingga profesional internasional dari seluruh dunia, dan kurikulum bersertifikasi internasional untuk semua Program.

Pembelajaran di RockStar Academy difasilitasi oleh instruktur profesional & berkualitas.

RockStar Academy menawarkan 15 program berbeda dalam Pendidikan Jasmani serta Pendidikan Anak Usia Dini yang ekstensif, program yang inovatif & menyenangkan, untuk membantu siswa mencapai keunggulan dalam bidang akademik sejak usia muda. Kami menawarkan program dari usia 6 bulan hingga 18 tahun dari Developmental hingga Elite dengan fokus yang kuat pada peningkatan keterampilan melalui pelatihan yang berorientasi pada tujuan.

Tinjauan Program

Berdasarkan Program

RockStar Academy menawarkan kurikulum bersertifikasi internasional untuk semua Program dengan rencana pelajaran yang sangat terstruktur yang sesuai dengan usia dan fokus pada pengembangan keterampilan. Kami memberikan laporan kemajuan untuk melacak dan memastikan pencapaian siswa serta Sertifikat yang membantu anak Anda untuk melanjutkan kesuksesan mereka dalam program favorit mereka. Anda akan segera melihat mengapa RockStar Academy adalah pilihan #1 dalam menciptakan Future Life Champions!

Berdasarkan Usia

RockStar Academy telah mengembangkan dan menyempurnakan berbagai program untuk anak-anak mulai dari usia 6 bulan hingga remaja berusia 18 tahun. Kisaran pilihan bagi siswa kami untuk dipilih mencerminkan komitmen kami untuk menghargai potensi setiap anak dan memungkinkan mereka menemukan dan mengembangkan bakat mereka dari tahun ke tahun sejak lahir hingga Sekolah Menengah Atas.

Jelajahi Menurut Program

Program RockStar Academy adalah program pembelajaran komprehensif yang memberikan siswa pengetahuan di semua tingkat keterampilan dan teknik. Temukan ragam program yang berkaitan dengan minat anak Anda.

- Early Childhood Education

- Gymnastics

- Dance

- Multi-Sports

- Ballet

- Cheerleading

- Martial Arts

- Basketball

- Futsal

- Tennis

- Swimming

- Contemporary Dance

- Broadway

- Yoga

- RockFit

- Parkour

Benefit (Kesejahteraan) PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy)

- BPJS Ketenagakerja and BPJS Kesehatan

- Possibility of having a career growth

Jam Kerja PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy)

Penuh Waktu

Jumlah Karyawan PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy)

Jumlah Karyawan PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy) saat ini berkisar 201 - 500 pekerja

Lowongan Kerja PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait Lowongan kerja PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy), kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt-i-like-gym-indonesia/. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy)

Gaji PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy) bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat patokan ataupun perkiraan gaji PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy) kamu dapat membuka link berikut  https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt-i-like-gym-indonesia/. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy)

Jl. Pasir Kaliki No. 25–27, Arjuna, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat 40172, Floor 3rd, Unit #L3-01

Untuk lokasi dan cabang lainnya bisa kunjungi link situs resminya: https://www.rockstaracademy.com/schedules-and-locations

Contact PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy)

customercare@rockstaracademy.com

Media Sosial PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy)

Facebook: (rockstaracademyofficial) https://www.facebook.com/rockstaracademyofficial 
Instagram: (RockStar Academy) https://www.instagram.com/rockstaracademyofficial/
Youtube: (RockStar Academy) https://www.youtube.com/RockStarAcademyOfficial

Website PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy)

https://www.rockstaracademy.com/

Galeri Foto PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy)













- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT. I Like Gym Indonesia (Rockstar Academy): Profil, Gaji & Lowongan Kerja"