PT. Etana Biotechnologies Indonesia: Profil, Gaji & Lowongan Kerja

PT. ETANA BIOTECHNOLOGIES INDONESIA: PROFIL, GAJI & LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT. Etana Biotechnologies Indonesia.

Profil PT. Etana Biotechnologies Indonesia

Didirikan pada tahun 2014, PT Etana Biotechnologies Indonesia (Etana) adalah produsen baru biofarmasi berkualitas tinggi, terjangkau, dan inovatif untuk mengobati berbagai penyakit metabolik, autoimun, dan penyakit serius yang mengancam jiwa lainnya, termasuk kanker.

Untuk melayani pasien Indonesia dengan sebaik-baiknya, Etana telah membangun jaringan aliansi strategis dan kemitraan dengan produsen farmasi internasional dengan rekam jejak yang kuat dalam meneliti dan mengembangkan obat-obatan yang aman dan manjur, memungkinkan Etana menawarkan perawatan baru ke pasar Indonesia. Pada saat yang sama, Etana bekerja untuk membangun sumber daya manusia Indonesia dan kemampuan penelitian dan produksinya sendiri dengan membangun fasilitas manufaktur dan penelitian biofarmasi serbaguna yang ramah lingkungan, yang dikelola oleh lulusan terbaik dari lembaga penelitian dan pendidikan medis terkemuka di Indonesia.

Etana berkomitmen untuk memungkinkan masyarakat Indonesia hidup lebih lama, produktif, dan sehat dengan bekerja secara proaktif bersama kelompok rumah sakit besar, asosiasi dokter, dan badan perizinan farmasi nasional dan program kesehatan sosial untuk memastikan bahwa masyarakat dari semua lapisan masyarakat di seluruh nusantara memiliki akses terhadap obat-obatan penyelamat dan peningkat kehidupan yang sebelumnya tidak tersedia atau sulit diakses di Indonesia. Etana bekerja sama dengan lembaga medis untuk memastikan bahwa penyedia layanan kesehatan mengetahui dan mampu menggunakan obat-obatan yang diproduksinya untuk merawat kondisi medis pasien secara efektif.

Masyarakat Indonesia kini hidup semakin panjang dan menuntut perawatan medis yang lebih berkualitas untuk menjaga dan melindungi kesehatan mereka. Dengan kemakmuran Indonesia yang meningkat, standar hidup yang meningkat, dan pengenalan skema kesehatan sosial universal, harapan masyarakat akan kesehatan dan umur panjang akan terus meningkat. Etana bertujuan untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang ini selama beberapa dekade mendatang dengan terus memperluas jangkauan dan jangkauan produk biofarmasi penyelamat jiwanya, dengan membangun dan mengembangkan keterampilan stafnya, dan dengan bekerja sama erat dengan semua pemangku kepentingan yang terlibat dalam meningkatkan kesehatan bangsa.

Benefit (Kesejahteraan) PT. Etana Biotechnologies Indonesia

Asuransi kesehatan

Jam Kerja PT. Etana Biotechnologies Indonesia

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT. Etana Biotechnologies Indonesia

Jumlah Karyawan PT. Etana Biotechnologies Indonesia saat ini berkisar 51-200 pekerja

Lowongan Kerja PT. Etana Biotechnologies Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait Lowongan kerja PT. Etana Biotechnologies Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/pt-etana-biotechnologies-indonesia-jobs/. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT. Etana Biotechnologies Indonesia

PT. Etana Biotechnologies Indonesia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat patokan ataupun perkiraan PT. Etana Biotechnologies Indonesia kamu dapat membuka link berikut  https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/pt-etana-biotechnologies-indonesia-jobs/. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT. Etana Biotechnologies Indonesia

Head Office & Factory: Kawasan Industri Pulogadung, Jl. Rawa Gelam V Blok L Kav. 11-13, Jatinegara, Cakung, East Jakarta 13930, Indonesia.

Contact PT. Etana Biotechnologies Indonesia

Telephone (+6221) 4806808

Email info.corporate@id.etanabiotech.com

Media Sosial PT. Etana Biotechnologies Indonesia

Instagram: (@etanabiotech.id) https://www.instagram.com/etanabiotech.id/

Linkedin: (PT Etana Biotechnologies Indonesia) https://www.linkedin.com/company/pt-etana-biotechnologies-indonesia/

Website PT. Etana Biotechnologies Indonesia

https://www.id.etanabiotech.com/ 

Galeri Foto PT. Etana Biotechnologies Indonesia









- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT. Etana Biotechnologies Indonesia: Profil, Gaji & Lowongan Kerja"