PT. Interfood Sukses Jasindo: Profil & Lowongan Kerja

PT. INTERFOOD SUKSES JASINDO: PROFIL & LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi Profil & Lowongan kerja PT. Interfood Sukses Jasindo, berikut selengkapnya:

Tentang PT. Interfood Sukses Jasindo

PT. Interfood Sukses Jasindo merupakan perusahaan lokal asli Indonesia yang didirikan pada tahun 2002 dengan bisnis utama mengimpor & mendistribusikan produk makanan & minuman ke pasar ritel, grosir, restoran, hotel & bisnis lainnya di seluruh Indonesia.

Beberapa brand produk Interfood yang terkenal antara lain Kongguan, Bobo, Hosen, Golden Eagle, Seleco, Dailys, Apollo, London, Ever Delicious, Alfredo, Asia Jumbo, Snekku, Bika, Soymaster, Drinho, Fusipim, & masih banyak lagi. Selain itu, Interfood menawarkan produk OEM dengan mereknya sendiri, seperti Naraya, Baby Came, & Dailys. Basis klien kami meliputi sebagian besar pulau utama di kepulauan terbesar di dunia & memiliki jaringan 13 kantor, termasuk 6 kantor di Sumatera, 4 kantor di Jawa & 1 kantor di Kalimantan, Bali & Sulawesi.

Interfood saat ini beroperasi di kantor & gudang modern. Fasilitas gudang yang modern & aman meliputi area seluas lebih dari 30.000 meter persegi yang terdiri dari ruang penyimpanan makanan kering, ruang dingin, & ruang freezer. Interfood menggunakan sistem rak palet lorong lebar. Sistem ini mendukung perputaran persediaan yang tinggi & metode FIFO. Sebagian besar pengiriman ke pelanggan dilakukan dengan menggunakan kendaraan milik Interfood, & secara total Interfood memiliki 200 kendaraan pengiriman, termasuk truk boks, van, & van berpendingin.

Berkat ratusan anggota staf yang terlatih & manajemen yang sangat baik, pemasok & pelanggan akan dengan senang hati memilih Interfood sebagai mitra bisnis.

Jaringan PT. Interfood Sukses Jasindo

PT. Interfood Sukses Jasindo memiliki 200 Kendaraan expedisi, Luas gudang 30.000m2 dan 13 Cabang di seluruh Indonesia (Medan, Pekanbaru, Batam, padang, jambi, palembang, pontianak, manado, jakarta, bandung, semarang, surabaya, bali.)

Contact PT. Interfood Sukses Jasindo

PT. INTERFOOD SUKSES JASINDO

Jakarta Office
Ruko Mall Atrium Senen
Jalan Senen Raya Blok I No.3-6
Jakarta, Indonesia
TEL + 62.21 345 0214

Gaji PT. Interfood Sukses Jasindo

Bagi sobat tera yang ingin mengetahui berapa Gaji PT. Interfood Sukses Jasindo bisa kunjungi link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/job-vacancy.php?ojs=1

Jika kamu belum pernah registrasi bisa mendaftar terlebih dahulu dan login dengan akunmu, setelah itu kamu bisa melihat beberapa lowongan kerja PT. Interfood Sukses Jasindo yang menyertakan gajinya. Tidak semua posisi tertulis nilai gaji karena tergantung manajemen PT. Interfood Sukses Jasindo apakah ingin menampilkan atau tidak.

Lowongan Kerja PT. Interfood Sukses Jasindo

Adapun untuk Lowongan Kerja PT. Interfood Sukses Jasindo dapat kunjungi link sama seperti informasi gaji diatas di https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/job-vacancy.php?ojs=1.

Semoga bermanfaat

(H/S)

Posting Komentar untuk "PT. Interfood Sukses Jasindo: Profil & Lowongan Kerja"